Tak mudah bagiku Mencari kata mutiara Seindah melodi Yang dapat menyatakan Kasih Yesus Sejak ku kenal diri Mu Tuhan Sluruh hidupku berubah Kasih Yesus Menghidupkan ku…. Dulu aku hidup di masa lalu Di bawah baying-bayang maut Tak ada masa depan Smua jalan tertutup Tapi Kau membawa aku kembali Sejak kelahiran Mu di Betlehem Sampai penderitaan Mu di jalan Via Delarosa Hingga penyaliban di bukit Golgota Sampai Kebangkitan….. Kenaikan dan Turunnya ROH KUDUS Hingga finisnya yakni Kedatangan ke dua kali Di awan-awan…. Sbagai HAKIM… Inilah Kasih Yesus Meski Dia tahu Dari catatan sejarahku Aku bukanlah yang terbaik Bertahun-tahun ku yakini diriku Dengan bersaat teduh… Dengan puji-pujian kepada Mu… Aku hanya pusatkan jiwaku pada Mu… Kekasih Jiwaku… Aku tetap percaya pada Kasih Yesus Kasih Yesus… Member diriku sebuah alasan Untuk bangkit kembali… Dan Bersukacita Slalu karena Kasih-Nya Haleluya….Amin..
-=[ "WELCOME TO MY WEBSITE"_______SALAM KOMPAK SELALU_______HORAS MA DIHITA SUDE BATAK ______ thanks for visit this blog ®®®® ]=-

Rabu, 16 Januari 2013

Rangkaian mini amplifier 386-amp berbasis 9v baterai

ini adalah rangkaian amplifier yg kecil,komponen yg dibutuhkan pun hanya sedikit.
baiklah lang kita lihat penampakannya............















      Daftar komponen:
  • IC LM-386=1buah
  • Capacitor 220 Mf =1buah
  • Capacitor 100Mf =1buah
  • Resistor 1M5 =1buah
  • Resistor 3K9 =1buah
  • Capacitor 47n =2buah
  • Transistor Mpf102 =1buah
  • potensiometer(sebagai volume)
 selamat mencoba.....







Jangan Terlewatkan,Baca Juga yg ini...!!

3 komentar:

  1. Mas brow... Aku g ngerti elektronik yang simbol pink tertulis mpf itu nama komponennya apa.?? Mkasih sob aku ingin mencoba.

    BalasHapus
  2. maaf gan newbi di elektro mw tanya, itu yang 10 ohm itu komponen apaya? kok gak ditulis di daftar komponen nya? kenapa tidak dipasang di pcb capasitor 47nF dan komponen yg 10 ohm tadi?

    BalasHapus